Kamis, 15 Oktober 2015

Wisata Sehari Kulineran Bandung

Cerita bagus kepada warga Jakarta yang minim hari libur. Agen perjalanan berwisata Ezytravel.co.id resmi meluncurkan "One Day Trip Explore Nature menuju Bandung". Dalam satu hari, Kita bakal bertandang ke beberapa destinasi tamasya dan kuliner menegangkan di Kota Kembang.

Kamis (19/5/2016), KompasTravel berkesempatan mengikuti tur satu hari ini yang terbaru diluncurkan Ezytravel.co.id. Klub tur diajak mampir menuju bermacam destinasi di tempat Setiabudi dan Lembang.

"Sebenarnya ada dua macam trip ke Bandung, seorang khusus shopping serta mengunjungi bermacam FO (factory outlet). Nah kali tersebut, kita trip yang nature," ungkap Noor Aini Rachmawati, PR & Advertising Ezytravel.co.id kepada KompasTravel sebelum berangkat.

Berangkat pukul 06.00 WIB dari kantor Ezytravel.co.id dalam kawasan Pangsa Update, Jakarta Barat, dua bus meluncur menuju Bandung melalui Cipularang. Perhentian pertama merupakan Roti Gempol & Kopi Anjis yang terletak pada Alternatif Surya Sumantri No 25.

Yuk Ikuti Cerita Berikut


Peserta langsung disuguhkan seporsi nasi goreng dan es teh manis. Pasti Kamu mampu memesan menu selanjutnya seperti roti bakar dan kopi sanger yang menjadi andalan kafe ini.

Beranjak siang, destinasi yang lain yaitu Farmhouse Lembang. Tempat ini yaitu pusat rekreasi seluas 2 hektar yang terdiri dari 6 area. Jatah tiket Farmhouse Lembang sudah termasuk dalam biaya paket tur Ezytravel.co.id ini dengan berhasil ditukarkan dengan segelas susu murni atau sosis.

Dalam Farmhouse Lembang, pengunjung bisa berfoto dalam dominan sudut cantik termasuk Rumah Hobbit yang terkenal. Ada pula deretan restoran dan toko kue yang menjual panganan menggugah selera.

Kita dengan anak-anak dan berhasil berfoto menikmati kostum ala Belanda, dan latar bangunan yang sengaja dibuat khas Negeri Kincir Angin. Berada juga peternakan mini tempat pengunjung bisa mencurahkan makan domba, kelinci, sampai mencurahkan minum susu menurut anak sapi.

Senang berfoto ria dalam Farmhouse, waktunya jajan dengan belanja oleh-oleh di Akrab Susu Lembang. Tahu yang dijual pasti berbeda, dikarenakan dicampur susu begitu juga margarin. Rasanya makin padat, lembut, serta lebih gurih.

Lokasi lainnya yang dikunjungi adalah Vihara Vipassana Graha yang masih ada dalam kawasan Lembang. Lokasi tersebut merupakan satu diantaranya vihara terbesar dan tertua di Jawa Barat.

Anda berhasil berjalan-jalan di area vihara yang besar. Juga membaca peruntungan hidup menelusuri ramalan koin.

Perut sejak keroncongan, destinasi lainnya adalah restoran Sapu Lidi yang letaknya persis dalam sebelah vihara. Dan menu nasi timbel lengkap dengan sayur asem dengan teh tawar, siapa pun sangat makan juga lahap.

Bukan terasa saat menunjukkan pukul 18.00 WIB, mulai pulang menuju Jakarta. Tur satu hari tersebut demikian menggembirakan juga menciptakan pikiran kembali segar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar