Minggu, 19 Juni 2016

Pantai Payum, Alternatif Wisata Seru

Sebagai kota yang terletak dalam tepi laut, bukan heran seandainya di sekitar kota Merauke, Papua, memperoleh pantai. Selain Pantai Lampu Seorang yang telah makin dikenal, dalam satu kota Merauke dengan terdapat pantai lain yang bukan dipecundangi cantik.

Pantai Payum dapat jadi pilihan menarik maksimal pelancong dalam Kota Merauke. Letaknya pada kawasan Payum, pantai tak jauh dari Kampus Musamus tersebut juga memiliki daya tarik yang mampu dinikmati menurut wisatawan.

Lewat umum, suasana Pantai Payum sungguh tak jauh berbeda juga Pantai Lampu Seorang. Sekedar saja, selain memperoleh pasir pantai yang berwarna kecokelatan dan pantai yang luas, pantai tersebut mempunyai suasana yang lebih natural, hening.

Saat ada di pantai ini, kamu dapat memperhatikan samudera lebar yang menghilang di balik cakrawala. Dalam sore hari, menjelang matahari terbenam, suasananya bakal terasa lebih memacu andrenalin .

Untuk mengunjungi pantai ini juga terasa nyaman sebab lokasinya yang dekat dari pusat kota Merauke. Seumpama alat transportasi umum jadi pilihan, maka pelancong mampu memakai jasa angkutan kota berwana hijau serta kondisi perjalanan yang singkat.

Sampai sekarang Pantai Payum memang mempelajari menjadi suatu destinasi tamasya dan bisa disebutkan selalu perlu sentuhan. Sesuatu tersebut nampak dari tak tersedianya fasilitas demi pelancong. Tapi begitu, dan bermodal potensi yang dimilikinya dengan penataan yang makin bagus, pantai itu bisa menjadi pilihan nomor satu semua wisatawan.

Bagi pelancong datang Jakarta yang harap menyatroni Pantai Payum, perjalanan bisa ditemui memanfaatkan layanan penerbangan Merpati Nusantara Airlines, yang melayani penerbangan menuju Merauke, Papua sebanyak 3 kali seminggu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar