Sabtu, 02 Juli 2016

Seminyak Masuk 25 Destinasi Wisata

Ubud juga Seminyak dalam Bali menempati urutan ke 8 dan 19 dalam registrasi 25 destinasi bertamasya terbaik pada Asia. Mereka mengalami peningkatan prestasi dibanding musim lalu yaitu Ubud naik 3 level dengan Seminyak menjadi destinasi liburan terupdate yang masuk registrasi unggulan di Asia.

Sebuah ini berpatokan pada mendaftar yang dikeluarkan TripAdvisor, sesuatu situs blog perjalanan yang mengumumkan pemenang tropi "Travelers’ Choice for Destinations".

“Kami gembira memperhatikan Ubud dan Seminyak berada di mendaftar 25 destinasi liburan teratas di Asia demi penghargaan Travellers’ Choice 2014 dikarenakan itu memperlihatkan kualitas dari destinasi bertamasya Indonesia,” ungkap Direktur Jenderal Pemasaran Kementerian Pariwisata serta Ekonomi Kreatif Esthy Reko Astuty, seperti termuat pada siaran pers yang diterima Kompas Travel, Kamis (10/4/2014).

Dia berharap piala itu akan menjadi jembatan untuk mempromosikan destinasi liburan di luar Bali dan menyenangkan lebih dominan pengunjung ke Indonesia yang menakjubkan. Dalam tahun keenamnya, tropi tahunan tersebut memberi tropi menuju hampir 500 destinasi wisata termasuk pemenang lokasi teratas dalam global. Serta mendaftar tersendiri demi Afrika, Asia, Australia, Kanada, Karibia, Amerika Tengah, Eropa, China, Timur Tengah, Rusia, Amerika Selatan, Pasifik Selatan, Inggris, dan Amerika Serikat.

“Jika Anda menggemari inspirasi perjalanan, silakan cari di 'Travelers’ Choice Destinations'. Wisatawan dunia kami ialah penentu yang mengungkap tempat-tempat paling baik demi dikunjungi di global,” tutur Chief Marketing Officer demi TripAdvisor Barbara Messing.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar