Rabu, 29 Juli 2015

Berburu Diskon Tiket Pesawat dan Hotel Yang Hemat

Traveloka, perusahaan teknologi penyedia layanan booking dunia maya tiket pesawat juga hotel, menyambut bulan Ramadan dan memperlihatkan “Senyum Ramadan”. “Senyum Ramadan” merupakan kampanye berisi beragam tawaran menggoda secara aplikasi mobile Traveloka, sebagai: diskon total jatah tiket pesawat dengan hotel sampai Rp300.000, cicilan 0%, dengan harga jujur tanpa biaya transaksi.

Dalam memberi tawaran diskon serta cicilan 0 persen, Traveloka bekerja sebanding serta delapan bank terkemuka serta salah satu perusahaan telekomunikasi terbesar, Indosat. “Melalui kampanye ‘Senyum Ramadan’, kami berhasrat memberi kebahagiaan kepada pelanggan Traveloka untuk mudik juga libur Lebaran makin hemat juga beberapa promo tiket pesawat dengan hotel,” tutur CEO Traveloka, Ferry Unardi, seperti terungkap pada siaran pers.

Pihaknya terasa Ramadhan yaitu ketika yang hebat untuk melakukan promo itu dikarenakan berawal dari berita, pencarian jatah tiket mudik juga hotel untuk libur Lebaran sejak meningkat drastis bermacam minggu sebelum Lebaran.

“Kami memantau peminat publik untuk mudik musim itu cukup tinggi. Kemungkinan suatu tersebut karna tapi makin gampangnya akses pengguna terutama membuka perangkat mobile,” Ferry menambahkan.

Selama bulan Ramadan, Traveloka menghasilkan pencarian jatah tiket pesawat demi tujuan mudik Surabaya, Yogyakarta, Medan, dengan Makassar mengalami peningkatan sampai dalam melawan dua kali lipat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar