Selasa, 21 Juli 2015

Pesona Indahnya Objek Wisata Pantai Selong Belanak

Sahabat tahukah Anda jika beberapa objek wisata yang ada di pulau Lombok ini yang menyimpan sejuta keindahan alamnya yakni objek wisata pantai selong belanak, ternyata masih jarang di kunjungi oleh banyak wisatawan loh, baik wisatawan dalam negeri maupun luar negeri, apalagi jika Andakunjungi di hari kerja, tempat ini akan terasa sangat sepih oleh pengunjung. Dan hal ini sangatlah pas buat Anda yang ingin berwisata ke pantai yang lebih menenangkan dan juga mendamaikan hati dan juga pikiran Anda. Keindahan dari sebuah objek wisata Lombok ini terpancarkan dari sebuah hamparan pasir yang berwarna putih yang sangat lembut dan juga sangat bersih, layaknya butiran-butiran merica bubuk ini terlihat sangat indah dan sangat cantik. Selain itu air lautnya yang berwarna biru dan jernih  yang hampir terlihat dengan warna kehijauan yang sangat indah mempesona ini akan siap memanjakan mata Anda sepanjang mata Anda memandangnya. Dan tidak hanya itu saja, ombak pantai yang ada di kawasan objek wisata ini relatif sangat tenang sehingga aman untuk Anda gunakan aktifitas berenang maupun snorkeling. Hal yang lebih menarik dari objek wisata ini adalah dengan adanya garis panjang yang membentang sangat luas sekitar 1 kilometer lebih semakin menjadikan pantai selong belanak terlihat begitu indah banget, sedangkan dari tepi pantainya Anda juga bisa melihat secara langsung keindahan samudra Hindia. Nah, bagaimana sahabat? Sangat menarik kan objek wisata pantai selong belanak tersebut? untuk mengetahui lebih jelas tentang pesona indahnya objek wisata selong belanak simak ulasannya di bawah ini.
 
Pesona indahnya objek wisata pantai memiliki bukit-bukit yang sangat hijau apalagi dengan adanya pepohonan yang tumbuh menghiasi sekitar bukit memberikan pemandangan alam yang sangat memukau. Bahkan kehadiran dari pepohonan tersebut memberikan kesan teduh dan juga asri. Dan apabila Anda memiliki cukup banyak energi, Anda bisa mencoba mendaki bukit tersebut, maka keindahan pantai selong belanak ini akan semakin Anda rasakan, dan Anda pun akan melihat sisi kecantikan yang sangat berbeda dari objek wisata selong belanak tersebut dari atas bukit yang sangat memikat hati. Selain keindahan alam yang di suguhkan di objek wisata ini, Anda juga dapat melihat jajaran perahu nelayan yang berwarna-warni sangat cantik ada di tepi pantai. Jika Anda berjalan menuju kebagian utara objek wisata pantai ini, Anda juga bisa menikmati suasana yang lebih tenang, sepih, dan juga sangat nyaman.
 
Objek wisata pantai selong belanak ini juga menyajikan beberapa aktifitas yang bisa Anda nikmati secara puas, yakni bersantai sembar menikmati panorama alam yang sangat menawan hati, hal ini pastinya dapat membantu Anda juga dalam menghilangkan segala kepenatan yang di akibatkan dari beban rutinitas sehari-hari Anda, di pantai ini Anda juga bisa melakukan aktifitas berenang, karena ombak di pantai ini terbilang cukup tenang, hal ini tentunya sangat aman buat keselamatan Anda selama berenang, air laut yang sangat jernih dan indah akan senantiasa memberi kenyamanan bagi para wisatawan yang berenang. Tidak hanya bisa menikmati wisata tersebut dengan berenang, di sini Anda juga bisa meneruskan hobi memancing Anda, sebab di pantai ini terkenal terdapat beberapa ikan-ikan berukuran cukup besar yang bisa Anda dapatkan dengan sangat mudah. Sambil memancing Anda pun juga bisa menikmati keindahan dari pesona pantai selong belanak yang sangat menawan. Dan di pantai ini Anda juga bisa melakukan aktifitas berselancar,meskipun ombak lautnya tidak begitu besar, tapi di sini sangat pas buat Anda yang baru saja memulai melakukan aktifitas berselancar tersebut.
 
Sungguh pesona indahnya objek wisata selong belanak yang sangat mempesona dan menawan yang sangat pas untuk liburan Anda di akhir pekan bersama dengan keluarga serta kerabat Anda. Dan semoga saja dengan di berikannya ulasan di atas bisa menginspirasi liburan Anda semua, dan bisa menjadi tujuan liburan Anda berikutnya. Selamat berwisata dan semoga wisata Anda menyenangkan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar